Cara Melihat Source Code Situs ~ Technology
OVERCLOCKING GUNADARMA

Rabu, 25 Mei 2011

Cara Melihat Source Code Situs



kalo kamu ngebuka sebuah situs/website yang kamu lihat mungkin tampilan sebuah gambar. tulisan. suara mungkin juga film.. nah.. utk menghasil kan yang seperti itu ternyata ga gampang loh.
paling ngga di sini aku mo berbagi sedikit ttg gimana cara kita melihat SOURCE CODE sebuah situs/website 
mudah2an ada gunanya.. caranya.. kamu buka salah satu website/situs apa aja deh.. pake mozilla aja ya.. ngebuka nya..
setelah kebuka sebuah halaman situs.. coba kamu arah kan moz kamu ke tempat yang kosong di halaman tsb biasanya cursor moz itu yang masih logo/icon nya gambar anak panah... terus langsung aja kamu KLIK kanan terus pilih VIEW PAGE SOURCE ... nanti akan keluar satuhalaman dengan bahasa2 aneh.. 
disitulah tempat nya pusat perintah2 isi dari pada sebuah website tsb... ya ngga 100% pusat nya di situ sih.. tapi paling tidak kamu bisa melihat ternyata utk menghasilkan sebuah situs itu perintah nya sedemikian getu ya.. heheheh:P 

o ya.. kalo mao belajar2 lagi.. kalo kamu beruntung di situ mungkin kamu bisa ngejebol2in sebuah situs2 yang tingkat ke amanan nya lemah.. 
kalo udah yang ngejebol2 getu.. banyak cara.. ada yang namanya deface.,fake login, spoofing.. de el el..ah pucink deh.. 
mungkin nanti temen2 lain ada yang bisa lebih jelas nya lagi ngebahas ttg gimana sih kelemahan2 sebuah situs itu sampe2 ko email kita data2 kita situs pribadi kita bisa di bobol orang ?
atau mungkin temen2 juga bisa belajar ttg kelemahan2 keamanan itu tadi dengan cara googling .. sering2 baca tutorial2 yang ada..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons